oleh

Tekan Covid-19, Pemda Touna dan TNI/Polri Gelar Ops Yustisi

TOUNA |  Guna menekan Kasus Covid-19, di Kabupaten Tojo Una-Una  (Touna), Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Touna bersama Anggota Polres Touna Yang terlibat Sprint Ops Yustisi dan TNI menggelar Operasi Yustisi, Selasa,(24/08/2021).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK melalui Kabag Ops Polres Touna, AKP Mulyadi menjelakan, bahwa kegitan tersebut adalah sebagai tindak lanjut dari instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 penerapan disiplin dan penegakan hukum sebagai pencegahan dan pengendalian covid-19.

“Untuk itu kita melaksanakan operasi yustisi sekaligus mensosialisasikan  protokol kesehatan kepada pengendara dan masyarakat kabupaten Touna,” jelas Kabag Ops.

Dikatakannya, operasi tersebut dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker di tempat umum, sekaligus menyampaikan informasi mengenai penggunaan masker yang baik dan benar supaya bisa terhindar dari covid-19.

“Petugas melakukan peneguran dan penindakaan sangsi sosial terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, selanjutnya akan di berikan masker supaya menggunakannya,” ujarnya.

Saat ini, jumlah kasus covid-19 di kabupaten Touna makin meningkat, berdasarkan data dari Dinas kesehatan Kabupaten Tounaa.

Komentar

News Feed