oleh

Kepala Dinas PUPR Touna Tinjau Jembatan Putus di Desa Saluaba

TOUNA | Kepala Dinas PUPR Kabupaten Touna, Muh. Ilyas, ST berama Komisi II DPRD Kabupaten Touna, Senin (23/08/2021) mengecek jembatan yang putus di Desa Saluaba, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Jembatan utama/penghubung ke Ibu Kota Kabupaten Touna ini putus di hantam banjir akibat curah hujan pada Sabtu (21/08/2021) pekan kemarin.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Touna, Jafar M. Amin, Kepala Desa Saluaba Abdul Hafid Aba dan Bhabinkamtibmas Desa Saluaba Polsek Ampana Kota Aipda Andi Roma P dan tokoh masyarakat Desa Saluaba.

Jembatan Desa Saluaba Yang Putus Akibat Banjir Pada Sabtu 21 Agustus 2021 pekan kemarin.

Kepala Dinas PUPR pada kesempatan itu meminta kepada Kepala Desa Saluaba agar membuat jalan sementara untuk dilalui warga beraktifitas keluar-masuk desa.

“Alhamdulillah tadi kami telah meninjau langsung jembatan putus yang di Desa Saluaba. Situasi kondisi seperti ini, kita hanya bisa melakukan pembenahan sementara agar tidak membahayakan dan bisa di lewati,” kata Muh. Ilyas.

Dia mengimbau kepada warga yang tinggal di pinggiran sungai agar waspada, mengingat cuaca yang akhir-akhir ini sering hujan deras.

“Kami akan secepatnya mencari solusi untuk memperbaiki jembatan tersebut,” tukasnya.

Komentar

News Feed