oleh

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus Serahkan Bansos dan Kunjungi Anggota yang Isoman

TOUNA | Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mewakili Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK menyerahkan bantuan sembako dari Polres dan Polsek Ampana Kota dengan menyambangi personil yang sedang menjalani pemulihan Isolasi Mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19.

Didampingi Kanit Binmas Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH, kasi Humas Aiptu Armansyah, Kanit Provost Aiptu Gatot serta personil, Kapolsek mendatangi anggota Polsek Ampana Kota dikediamannya di Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Senin (23/08/2021).

“Kehadiran saya dan pemberian bansos ini sebagai wujud empati kita keluarga besar Polres Touna dan Polsek Ampana Kota. Kami memberikan bantuan sosial berupa sejumlah kebutuhan pokok, masker dan juga vitamin dengan harapan dapat membantu meringankan beban bagi anggota yang sedang menjalani pemulihan,” kata AKP Petrus.

Kapolsek juga memberi motivasi agar anggotanya tetap semangat dalam menjalani masa pemulihan ini dan menyarankan anggota yang isoman melakukan hal positif selama masa pemulihan agar imun terus meningkat dan dapat melawan virus yang ada.

Ucapan terima kasih dengan rasa haru disampaikan anggota yang sedang menjalani masa pemulihan, atas besarnya perhatian dan motivasi yang diberikan Kapolsek Ampana Kota.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan bansos ini berakhir 10.30 Wita.

Komentar

News Feed