oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Tinjau Jembatan Putus di Desa Binaan

TOUNA | Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Aipda Andi Roma. P, Senin (23/08/2021) melaksanakan sambang sekaligus mengecek jembatan yang putus di Desa Saluaba, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna akibat curah hujan pada Sabtu (21/08/2021) pekan kemarin.

Pada kegiatan ini, Aipda Andi Roma P juga mendampingi Dinas PU Kabupaten Touna, Anggota DPRD Touna dan Kepala Desa Saluaba dalam pembuatan jalan alternatif/sementara yang akan dilalui warga beraktifitas keluar-masuk desa.

Dalam kesempata itu juga, dia menghimbau warga agar hati-hati melintas jembatan yang putus tersebut dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik mengatakan, bahwa salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Binaanya.

“Ini merupakan upaya menjalin dan mempererat kemitraan Bhabin dengan masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas,” ucapnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada warga yang tinggal di pinggiran sungai agar waspada, mengingat cuaca yang akhir-akhir ini sering hujan deras.

 

 

Komentar

News Feed