oleh

Wujud Kepedulian, Kapolsek Una Una Turun ke Lokasi Puting Beliung Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga

TOUNA | Polsek Una Una bersama Babinsa Koramil 1307-06 wakep dan Bhabinkamtibmas Desa Lebiti Bripka Andi Fauzan didampingi olek kades Pulo Enam Burhan Amboday menyambangi warga yang terkena musibah angin puting beliung sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga, Desa Pulo Enam, Kec. Una Una, Minggu (15/08/2021).

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Una Una Ipda Maryanto kepada warga di Desa puloenam, Kec. Una una yang merupakan salah satu rumah yang diterjang angin puting beliung yang mengakibatkan sebagian atap rumah terangkat terlepas jatuh.

Kapolsek Una Una Ipda Maryanto mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI/Polri khususnya di wilayah hukum polsek Una Una terhadap korban bencana alam angin puting beliung yang mengalami kerusakan tempat tinggal.

“Atas musibah ini, kita memberikan sedikit bantuan kepada warga. Semoga sedikit dapat meringankan beban mereka. Dalam peristiwa tersebut tidak ada yang mengalami Korban jiwa,” tutup Kapolsek.

Komentar

News Feed