oleh

Bupati Mohammad Lahay Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Touna

TOUNA | Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE, MM mengukuhkan Paskibraka yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Kemerdekaan ke – 76 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Touna, Senin (16/06/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Touna ini, turut dihadiri Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH, Anggota DPRD Touna, Ilham Lamahuseng, Wakapolres Touna, Kompol I Made Dharma, SH, Pj. Sekda Touna, Drs. Moh. Syarif, MAP, Kadis Dikpora Touna, Alimudin Mohamad, SE, M.Si, Danramil Ampana Kota Kapten Inf. M. Jabir serta orang tua Paskibraka.

Bupati Mohammad Lahay menyampaikan selamat kepada anggota Paskibraka Tahun 2021.

Bupati berharap, berbagai ilmu yang didapat selama pelatihan dapat menjadi modal, motivasi, tekad, dan semangat dalam mengembangkan diri.

“Jadikan pula tugas yang diemban ini sebagai babak baru atau momen penting dalam membangun masa depan,” jelas Bupati.

Bupati juga berpesan kepada Paskibraka, bahwa pemuda pemudi yang akan tampil dan melanjutkan kepemimpinan bangsa adalah mereka yang memiliki akhlak dan budi pekerti baik.

Cerdas, berpengetahuan, sehat jasmani dan rohani, serta memiliki semangat untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi negara. Serta memiliki rasa kasih sayang terhadap sesama.

“Untuk itu, persiapkan diri kalian dengan baik,” tandas Bupati

Komentar

News Feed