oleh

Patroli Dialogis, Piket Polsek Ampana Kota Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

TOUNA | Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna Piket Regu 1 Bripka I Komang Budiasa S.H dan Dani Radiansyah melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan patroli dialogis menggunakan Mobil Patroli di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota, Jumat (13/08/2021) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan sekitar Pukul 21.00 Wita s/d Pukul 23.00 Wita ini menyasar  jalan Sultan Hasanudin RSUD Ampana, sambang kepada tokoh agama Ustad  Abdulah Lasawedi  (Ua Gafur) di Kelurahan Labiabae,  Kecamatan Ampana Kota dan di jalan Yossudarso Kelurahan Ampana Kota.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, S.H mengatakan, kegiatan ini bertujuan meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

“Jadi kegiatan ini, memantau aktifitas masyarakat sekaligus mengembangkan dua arah saling berinteraksi petugas dan masyarakat agar terciptanya hubungan yang harmonis antara Polsek Ampana Kota,” kata AKP Petrus A. Matasik.

Lanjut kata, Kapolsek personil mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga, memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah hukum Polsek  Ampana Kota.

“Personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protkes covid-19 dengan menerapkan 5M, Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas,” lanjutanya.

Dia menambahkan, tak lupa juga personil menghimbau kepada masyarakat dalam rangka program pemerintah pusat percepatan Vaksinasi 1 juta Jiwa perhari, yang telah dimulai serentak pada tanggal 26 juni 2021.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi tersebut dengan mendatangi di puskesmas – puskesmas terdekat,” ajaknya.

 

Komentar

News Feed