oleh

Miliki 1 Paket Sabu Oknum Honorer Satpol PP Touna Ditangkap Polisi

TOUNA | M (38) warga Jalan Ahmad Yni No. 59 Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Tojo Una-Una (Touna) pada Minggu 01 Agustus 2021 sekitar pukul 21.30 Wita.

“Pelaku M yang merupakan honorer Satpol PP Kabupaten Touna ini diamankan karena sebagai pemilik dari 1 paket Narkotika jenis sabu,” kata KBO Sat Narkoba Polres Touna Aipda Andi Maruli Wijaya pada saat Konfrensi Pers, Kamis (12/08/2021) di Polres Touna.

Aipda Andi Maruli Wijaya mengungkapkan, bahwa pada saat pada saat dilakukan penggeledahan badan dan barang, pelaku membuang barang bukti 1 paket sabu disamping Masjid Jami’ Nur Rahman di Jalan Langsat Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo.

“Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku disaksikan oleh ketua RT  dilingkungan tempat kejadian,” ungkapnya.

Lanjut kata dia, dari tangan pelaku M saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan 1 paket serbuk kristal yang diduga Narkotika jenis sabu dengan berat bruto (0.45 gram). 1 buah plastik klip kosong, 3 buah potongan isolasi warna hijau, uang sejumlah Rp. 550 Ribu dan 1 unit Hendpone merek Nokia warna merah putih.

“Pelaku dikenakan Undang-Undang Narkotika Nomor 35 Tahun 20029 Tentang Narkotika Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 Ayat (1),” lanjutnya.

Saat ini, kata dia bahwa pelaku telah diamankan dan sedang menjalani proses hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Hadir dalam kegiatan Konfrensi Pers ini, Wakapolres Touna Kompol I Made Dharma, SH, Kasubbag Humas Iptu Tryanto dan sejumlah awak media cetak dan elektronik.

Komentar

News Feed