oleh

Nasdem Sulteng Luncurkan Program Nasdem Peduli di Masa PPKM

PALU | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah bersama Nilam Sari Lawira (NSL) dan Ahmad Ali Center (AAC) meluncurkan program Nasdem Peduli di masa PPKM di Kota Palu dan sekitarnya.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng) Mohammad Hamdin melalui siran pers yang diterima media ini, Sabtu (07/08/2021), mengatakan program Nasdem peduli ini dimaksudkan untuk membatu warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) karena Covid-19, di Kota Palu dan sekitarnya.

Program Nasdem Peduli ini kata Hamdin, menyediakan Ambulance Gratis, Paket Makanan bagi yang menjalani Isoman, dan Paket Sembako juga bagi yang sedang Isoman.

Program ini menurutnya, sudah berjalan sejak pertama masa PPKM diberlakukan. Dimulai dengan pembagian paket makanan bagi keluarga yang sedang isoman oleh DPD Partai Nasdem Kota Palu.

Selanjutnya disusul dengan menyediakan Ambulance Gratis bagi warga yang membutuhkan penangan segera untuk diantarkan ke RS.

“Tiga hari terakhir, sedikitnya pihak Nasdem Peduli sudah membagikan 1000 paket sembako gratis bagi warga yang sedang menjalani Isoman karena terpapar Covid-19,” kata Hamdin.

Pagi tadi, Sabtu (07/08/2021), tim mendapat tambahan 5000 paket sembako dari Ahmad Ali dan Nilam Sari Lawira untuk warga yang sedang menjalani Isoman.

“Melalui siaran pers ini, kami juga mengajak warga untuk gotong royong lawan Covid-19, khususnya di Sulawesi Tengah,” kata Hamdin mengutip pesan Ahmad Ali dan Nilam Sari Lawira.

Sesuai arahan Ahmad Ali lanjutnya, jika dalam 2 minggu ke depan pasien yang mejalani isoman belum selesai, paket bantuan akan terus berjalan. Karena itu, tim di lapangan diminta untuk terus memantau keadaan pasien yang menjalani isoman.

Bagi warga di Kota Palu dan sekitarnya yang belum tersentuh oleh program ini, bisa menghubungi tim Nasdem Peduli di lapangan pada kontak berikut;
Layanan Ambulance atas nama Arman nomor kontak +62 823-4551-1671.
Sembako atas nama Iksan dengan nomor kontak 0822-3993-3116, Andi Acap 0813-5419-8787, Safrul Paresa 0821-9138-2209. MAL

Komentar

News Feed