oleh

Tingkatkan Sinergitas Bersama Tangani Covid-19, Sat Binmas Polres Touna Gelar FGD

TOUNA | Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tojo Una-Una (Touna) menggelar Focus Group Discussion (FGD) meningkatkan sinergitas bersama dalam Penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Touna, Kamis (05/08/2021) di Aula Endra Darma Laksana Polres Touna.

Kegiatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mencuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak ini dibuka oleh Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sabdhy mengucapkan terimakasih telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Mari kita tetap menjaga kesehatan dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas,” ucap AKBP Riski Fara Sandhy.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan pengisian materi oleh Wakapolres Touna Kompol I Made Dharma, SH tentang penanganan Covid 19 di wilayah kabupaten Touna dan percepatan vaksinasi.

Kegiatan di lanjutkan dengan Diskusi Tanya Jawab oleh peserta mengenai Penanganan Covid-19 Diwilayah Kabupaten Touna.

Dalam kegiatan ini diikuti peserta sebanyak 30 orang yaitu perwakilan Ketua DPRD, Pabung 1307/Poso di Ampana, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Rumah Sakit Umun Ampana, Kasat Pol PP, para camat yang ada di wilayah kabupaten Touna dari Aparat Desa serta Tokoh Masyarakat.

Sumber Humas.

Komentar

News Feed