oleh

Meriahkan HUT RI ke-76, 3 Pilar Kelurahan Bonerato Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

TOUNA | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun 2021, 3 Pilar Kelurahan Bonerato, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menyerukan warga untuk menaikan Bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing.

Babinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bripka Dani Radiansyah bersama Lurah Bonerato Ridwan Paruki dan Babinsa Kopda Moh. Ikbal serta staf Kelurahan Bonerato menyambangi warganya mengimbau untuk memasang bendera merah putih dalam rangka HUT RI Ke 76.

Terlihat 3 pilar tersebut bersama menyambangi warga dari rumah ke rumah menyerukan hal tersebut dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Selasa (03/08/2021).

“Ayo…pasang dan kinarkan bendera Merah putih dalam menyambut hari Kemerdekaan Indonesia Ke 76” himbauan mereka.

“Kegiatan pemasangan Bendera Merah Putih merupakan upaya mengikuti himbauan pemerintah dalam rangka memeriahkan penyambutan hari kemerdekaan Republik Indonesia dibulan Agustus,” kata Bripka Dani Radiansyah.

“Dalam kesempatan ini, kita juga memberikan himbauan kepada seluruh warga untuk melakukan pemasangan bendera merah putih didepan rumah masing-masing selama satu bulan penuh dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) demi keselamatan bersama,” tambahnya.(YYA)

Komentar

News Feed