oleh

Kapolres Touna Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus

TOUNA | Kapolres Tojo Una-Una (Touna) AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Touna untuk  mengibarkan bendera merah putih dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2021 mendatang.

Menurut AKBP Riski momentum 17 Agustus yang diperingati setiap tahun menjadi kesempatan sangat baik untuk memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme bagi nusa dan bangsa.

Hari kemerdekaan,bukan hanya dirayakan pemerintah dan TNI-Polri saja, tetapi sebuah kebanggaan milik seluruh rakyat Indonesia.

“Mari kita warnai daerah kita dengan merah putih,meski bangsa Indonesia masih di landa pandemic Covid-19, namun semangat merah putih dalam jiwa harus tetap kita kobarkan dan tetap mematuhi protokol kesehatan melalui 5M,” imbuhnya.

Kapolres Touna mengatakan, dengan mengibarkan bendera merah putih secara serentak terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2021

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik kita di tidak boleh berdiam diri, karena Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, oleh sebab itu kita juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di rumah masing-masing  selama bulan Agustus,” pungkasnya.(YYA)

 

Komentar

News Feed