oleh

Mengukur Kinerja Polri, Polres Touna Gelar Pengisian Responden Kuesioner ITK-Onlline Tahun 2021

TOUNA | (IT) – Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) Menggelar Kegiatan Pengisian Responden Kuesioner Internal dan Eksternal Indeks Tata Kelola Berbasis Online (ITK-O) Polri Tahun 2021, Senin (26/07/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharma Laksana Polres setempat dibuka oleh Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH didampingi Kabag Ren  AKP Rahim Malingga dan Peniliti Lokal Budi P. Dako.

Wakapolres Kompol I Made Dharma dalam sambutannya menyampaikan bahwa definisi ITK-Online adalah instrument untuk mengukur kinerja dan pencapaian program reformasi birokrasi Polri.

“ITK-Online ini, menjadi landasan pengambilan kebijaksanaan berdasarkan bentuk dan alat pembanding kinerja yang obyektif, adil dan akurat,” ucap Kompol I Made Dharma.

Menurut Kompol I Made Dharma bahwa dasar hukumnya adalah Perkap Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Pengukuran Polri.

“Jadi silahkan, bapak-ibu mengisi terkait pelayanan kami, baik pelayanan penjagaan,  SPKT, pembuatan SIM, SKCK maupun penanganan kasus-kasus yang berada di wilayah Kabupaten Touna,” tuturnya.

Berdasarkan Amatan Media ini, seluruh rangkaian kegiatan tersebut berlangsung dengan menggunakan pedoman protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Komentar

News Feed