oleh

Kapolsek Tojo Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

TOUNA | (IT) – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tojo Ipda Syarif, S.H, M.H hadiri Rapat Kordinasi tentang Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Selasa (13/07/2021) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di gedung pertemuan Kantor Kecamatan Tojo Barat ini pimpin oleh Camat Tojo Barat Samsudin Tanciga, S.E, MM, turut dihadiri Sekcam Tojo Barat, Danramil 1307-04 Tojo dan para Kepala Desa se-Kecamatan Tojo Barat.

Kapolsek Tojo Ipda Syarif mengatakan, dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kecamatan Tojo Barat mengadakan Rapat Koordinasi tentang Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro.

“Kami mendukung penuh dan akan membantu tenaga dari Personil Polsek Tojo apa bila di perlukan dalam kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro tersebut,” katanya.

Dikatakannya, bahwa di setiap Desa masing-masing ada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, jadi kalo ada desa yang akan memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro, otomatis Bhabinkamtibmas dan Babinsa itu masuk team.

“Untuk masing-masing Desa ada satgas covid, termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa itu ada didalam struktur satgas Desa, dan kalau misalnya dibutuh tambahan personil, selaku Kapolsek akan mendorong personil demi keamanan dan ketertiban masyarakat,” tukasnya.

Komentar

News Feed