oleh

Bupati Touna Lantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu Desa Bulan Jaya

TOUNA | (IT)  Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM melantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Bulan Jaya, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Selasa, (13/07/2021) di Aula Kantor desa Bulan Jaya.

Turut Hadir Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, S.H, Ketua DPRD  Touna, Hi. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Touna, Ny. Femy Luther Lahay, SKM, Camat Ampana Tete bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Ampana Tete, Kepala Sat Pol PP Touna, Rastam Sarencong, S.H.

Bupati Touna, Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada kepala Desa Bulan Jaya yang baru saja dilantik.

“Semoga mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dan daerah, menjadi Figur teladan, serta tidak diskriminatif kepada masyarakat,” harap Bupati.

Bupati berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik agar bisa merangkul masyarakat yang berbeda pilihan pada saat pemilihan Kepala Desa PAW beberapa waktu lalu.

“Saya juga mengapresiasi seluruh masyarakat Desa Bulan Jaya yang telah mampu mengimpelemnetasikan nila nilai dan kedewasaan berdemokrasi sehingga tidak terjadi Konflik pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Bulan Jaya,” ucap Bupati.

Kegiatan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mendapatkan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Bripka I Wayan Gunarta dan Bripka Awalaudin, Bhabinsa 1307-07 Tete, Personil Sat Pol PP Touna  dan Kecamatan Ampana Tete.

Komentar

News Feed