oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Ampana Kota Gelar KRYD

TOUNA | (IT) – Personil Polsek Ampana Kota menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna), Sabtu (10/07/2021).

Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan apel  persiapan dan pengecekan personil pada pukul 21.00 wita di halaman apel Polsek Ampana Kota yang di pimpin oleh Kasi Humas Ampana kota Aiptu  Armansyah.

Personil Polsek Ampana Kota yang dipimpin oleh Aiptu Armansyah bersama Aiptu Gatot S, SH, Aipda Nur Alim Hi, Makka, Andi Roma. P, Bripka I Nengah. S, Bripka Mulhakam melakukan patroli menggunakan Roda 4 ke Swalayan Ampana Mart Kelurahan Dondo, Desa Labuan dan Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna.

Dalam kegiatan KRYD ini, Personil Polsek Ampana Kota menertibkan pengendara dan orang yabg sedang berkumpul agar tetap mematuhi Protokol Kesegatan 5 M dan menghimbau agar mensukseskan Vaksinasi yang ditetapkan Pemerintah.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, S.H melalui Kasi Humas Aiptu Armansyah mengatakan, kegiatan KRYD merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan polsek Ampana Kota guna mengantisipasi segala bentuk ganguan keamanan dalam masyarakat, terutama pada malam Minggu.

“Jadi kegiatan ini merupakan upaya pihak kepolisian untuk tak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, sehingga dapat mencegah penyebaran COVID-19,” tukasnya.

 

Komentar

News Feed