oleh

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas, Satgas Covid-19 Kelurahan dan Satgas Kecamatan Laksanakan Penertiban di Wisata Kuliner

TOUNA | (IT) –Kanit Binmas Polsek Ampana Kota Ipda I Kadek Agus Hermanta, S.H  bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampana dan Kelurahan Labiabae Kecamatan Ampana Kota Bripka I Made Rai Eliyasa dan Satgas Covid 19 Kelurahan Ampana serta Satgas Kecamatan Ampana Kota melaksanakan penertiban di wisata Kuliner Ampana Kota, Jumat (09/07/2021) pukul 16.00 Wita.

Kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti surat edaran himbauan Gubernur Sulawesi Tengah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bagi daerah yang berada dalam zona merah covid-19.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH melalui Kanit Binmas Ipda I Kadek Agus Hermanta, S.H mengatakan,  dalam kegiatan itu dalam rangka memberikan himbauan kepada pedagang wisata Kuliner Ampana Kota agar membatasi jam buka malam sampai dengan pukul 22.00 wita.

“Para Pedangan juga tentunya harus membatasi pengunjung/tempat duduk di tiap kedai, menyediakan kembali tempat cuci tangan di tiap kedai masing-masing, dan membagikan masker bagi pengunjung yang lupa membawa masker,” kata Ipda I Kadek Agus Hermanta.

Lanjut kata dia, tak lupa juga kami menyampaikan kepada pedagang agar ikut serta dalam mensukseskan percepatan vaksinasi covid-19 dengan mendatangi tempat vaksinasi pada Polres Touna dan Puskesmas terdekat.

“Untuk  kegiatan ini berakhir pada pukul 17.30 wita, berjalan Aman lancar dan kondusif,” tukasnya.

 

Komentar

News Feed