oleh

Tahap II, Sat Narkoba Polres Touna Serahkan Tersangka dan Barang Bukti ke Kejari Touna

TOUNA | (IT) – Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Tahap II dengan menyerahkan tersangka FI alias Anyit ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Touna, Selasa (06/07/2021).

Penyidik Sat Res Narkoba Polres Touna, Bripka Jhon Feric, SH bersama Bripka Kamarudin menyerahkan tersangka FI alias Anyit ke Jaksa Penutut Umum (JPU) Kejari Touna, Dodi Irawan, SH.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K melalui Kasubbag Humas Iptu Triyanto mengatakan, FI alias Anyit telah di serahkan ke Kejari Touna guna menjalani proses hukum lebih lanjut karena kasus kepemilikan Narkoba jenis sabu yang dilakukannya.

“Tersangka FI alias Anyit telah melakukan tindakan melanggar hukum yaitu memiliki dan menyimpan narkoba jenis Sabu dan dipersangkakan Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) Undang-undang Narkotika Nomor 35 tahun 2009,” kata Iptu Tryanto.

Dia menambahkan bahwa kini proses penyidikan atas FI alias Anyit telah dinyatakan lengkap dan siap untuk disidangkan di pengadilan guna menerima hasil perbuatannya.

“Tersangka kini telah berada dibawah pengawasan Kejaksaan Negeri Touna karena berkas perkaranya telah dinyatakan lengkap/P21,” tutup Kasubbag Humas.

Komentar

News Feed