oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Covid-19 Malotong sasar Dua Tempat Posyandu

TOUNA | (IT) – Satuan tugas (Satgas) Covid-19, Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) hari ini, Sabtu (03/07/2021) menyasar dua tempat Posyandu yang lagi melakukan kegiatan bulanan di Kelurahan Malotong.

Kegiatan Satgas Covid-19 ini dipimpin langsung oleh Lurah Malotong Dudi Indradi Muzammil, SH, di dampingi Babinkamtibmas Dani Radiansyah, Bidan Kelurahan Fairus Syafitri dan Anggota Satgas Covid-19 Malotong.

Lurah Malotong Dudi Indradi Muzammil, SH.

Dudi Indradi Muzammil, SH mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bagian tugas Satgas Covid-19,untuk terus memantau kegiatan masyarakat serta memberikan arahan kewaspadaan terhadap Virus Covid-19, sekaligus membagikan masker yang berstardar kesehatan.

“Hari ini Tim Satgas Covid-19,  Kelurahan Malotong turun untuk menyasar Dua tempat kegiatan masyarakat yaitu kegiatan Posyandu yang dilaksanakan hari ini,” kata Dudi.

Satuan tugas (Satgas) Covid-19 Malotong hari ini sasar dua tempat Posyandu yang lagi melakukan kegiatan bulanan di kelurahan Malotong.

Lanjut kata Dudi, bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19, apalagi di Kabupaten Touna masuk dalam daftar Zona Merah.

“Jadi selain memberikan himbauan kepada masyarakat, kami juga membagikan masker yang berstandar kesehatan,” tutupnya.

Komentar

News Feed