oleh

Bhabinkamtibmas Bripka Dani Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes di Posyandu Balita Kelurahan Malotong

TOUNA | (IT) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonerato dan Kelurahan Malotong Polsek Ampana Kota Bripka Dani Radiansyah melaksanakan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dan pembagian masker di Posyandu Balita Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Sabtu (03/07/2021).

Bersama Lurah Malotong Dudi Indradi Muzammil, SH,  Bidan Kelurahan Fairus Syafitri dan Anggota Satgas Covid-19 Kelurahan Malotong, Bripka Dani Radiansyah menyasar dua Posyandu Balita  yakni di RT 02 dan RT 05 Kelurahan Malotong.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH  mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan tugas rutin yang dilakukan di Desa/Kelurahan Binaan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Bripka Dani Radiansyah memberikan Himbauan Kamtibmas dan edukasi kepada masyarakat tentang Prokes pencegahan penyebaran Covid-19,” kata AKP Petrus kepada media ini.

Lurah Malotong Dudi Indradi Muzammil, SH, di dampingi Babinkamtibmas Dani Radiansyah, Bidan Kelurahan Fairus Syafitri dan Anggota Satgas Covid-19 Malotong.

Dikatakannya, jadi Bhabinkamtibmas Bripka Dani Radiansyah membantu Pemerintah Kelurahan Malotong dan Satgas Covid-19 dalam rangka memberikan edukasi tentang Prokes pencegahan penyebaran Covid-19 dan membagikan masker.

“Bripka Dani juga mengajak masyarakat Malotong untuk mensukseskan program vaksinasi Covid 19, guna percepatan pemulihan perekonomian Negara khususnya di Kabupaten Touna,” tukasnya.

Komentar

News Feed