oleh

Setelah Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Protkes

TOUNA | (IT) – Bhabinkamtibmas Desa Betau Polsek Tojo Polres Touna, Brigpol Jabbar Abu menyampaikan himbauan Kamtibmas dan tentang pengendalian penyebaran virus covid-19 di Mesjid Assyuhada Desa Betaua, Kecamatan Tojo, Jumat (02/06/2021).

Setelah Sholat Jumat,  Brigpol Jabbar Abu mengajak kepada para jemaah agar  selalu menjaga Kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan,.

Brigpol Jabbar Abu juga memberi penekanan kepada warga yang belum di vaksin, agar ke Puskesmas Uekuli untuk di lakukan vaksinasi.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Betaua ini, mengajak kepada warga Desa Betaua, terutama yang ada di dalam mesjid ini agar kita sama- sama bisa menciptakan rasa aman dan nyaman di kampung kita ini,” ucap Brigpol Jabbar Abu.

Dia mengatakan, bahwa dimasa pandemi ini, selaku Bhabinkamtibmas tidak bosan-bosan mengingatkan kepada kita sekalian untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker saat beraktiftas di luar rumah.

“Mari kita sama-sama saling menjaga satu sama lain, baik dari segi kamtibmas dan juga tentang penerapan protokol kesehatan,” pesan Jabbar Abu.

Sementara itu, Kapolsek Tojo Ipda Syarif, SH, MH mengatakan, bahwa selaku Kapolsek menekankan kepada personil Polsek Tojo terutama kepada Bhabinkamtibmas, untuk selalu aktif, cepat respon terhadap persoalan-persoalan yang ada di desa.

“Begitu juga jika ada kendala yang di alami oleh Pemerintah Desa dalam menjalankan program-program pemerintah, Bhabinkamtibmas harus bisa untuk membantu pemerintah desa,” tukas Kapolsek.

Sumber: Humas

Komentar

News Feed