oleh

Pastikan Berjalan Aman, Polsek Ampana Tete Pantau Vaksinasi Massal Covid 19 di PLTU Ampana

TOUNA | (IT) – Hari Bayangkara ke 75 tahun 2021, Personel Polsek Ampana Tete yang dipimpin langsung Kapolsek Ampana Tete AKP Imran Ismail memantau pelaksanaan Vaksinasi massal covid 19 tahap I bertempat di PLTU Ampana di Desa Sabo, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Kamis (01/07/2021) sekitar pukul. 09.00 wita.

Bekerjasama Puskesmas Ampana Tete, Polsek Ampana Tete mengelar Vaksinasi massal yang ditujukan untuk para karyawan PLTU AMPANA di karenakan kawasan tersebut memiliki resiko dan mobilitas tinggi para pekerja PLTU yang melakukan interaksi setiap hari dan kali ini vaksin yang di gunakan adalah vaksin sinovak.

Kapolsek Ampana Tete AKP Imran Ismail melalui Kasihumas Polsek mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi covid 19 di PLTU semua yang hadir untuk di vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kgiatan Vaksinasi massal ini adalah dalam rangka menyambut hari Bayangkara ke 75 Tahun 2021 sekaligus mendukung program pemerintah 1 juta vaksin perhari,” ujarnya.

Sumber: Humas

Komentar

News Feed