oleh

Hari Bhayangkara ke-75, Polres Touna Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2021 dan Pemberian Penghargaan

TOUNA | (IT) – Polres Touna menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan penyerangan piagam penghargaan kepada personil berprestasi bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Jumat (02/07/2021) di halaman Mako Polres Touna.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K dihadiri Wakapolres Kompol I Made Dharma, S.H,  para kabag, kasat dan personel yang naik pangkat.

Kapolres mengatakan, total ada sebanyak 20 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dengan rincian, Iptu ke AKP 1 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 Personil, Bripka ke Aipda sebanyak 4 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 6 personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 2 personil, Personil Brimob Marowo sebanyak 6 personil.

“Saya mengucapkan selamat atas anggota yang naik pangkat periode 1 juli 2021,” ucap AKBP Riski Fara Sandhy.

AKBP Riski mengungkapkan, upacara korps raport rutin dilaksanakan setiap 6 bulan, memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi yang memenuhi syarat yang dapat dijadikan motivasi, penyemangat kerja Personil Polri dalam melaksanakan tugas dan meniti karir di institusi Kepolisian.

“Dan tentunya menjadi kebanggan keluarga dan berterima kasih kepada instansi kesehatan atas dedikasi pelaksanaan percepatan vaksinasi dalam mencegah covid-19 guna mewujudkan Hard Immunity di wilayah Kabupaten Touna,” ungkap AKBP Riski.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K Saat Memimpin Upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan penyerangan piagam penghargaan kepada personil berprestasi bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Jumat (02/07/2021) di halaman Mako Polres Touna.
Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K Saat menyerahkan piagam penghargaan kepada personil berprestasi bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Jumat (02/07/2021) di halaman Mako Polres Touna.

AKBP Riski berharap kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai anugerah serta hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel,” harap AKBP Riski.

AKBP Riski juga berpesan agar tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas, serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku.

Kegiatan dilanjutkan dengan syukuran pemotomgan tumpeng hari Bhayangkara, dan foto bersama, selesai.Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman,lancar,tertib,sederhana dan mematuhi protokol kesehatan.

Sumber: Humas

Komentar

News Feed