oleh

Ambulance Noto Polres Buol Siap Beri Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

BUOL — Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melakukan evakuasi pasien dari rumah ke rumah sakit dan rumah sakit kerumah maupun antar rumah sakit serta dalam mengantar jenazah, ambulance Noto Polres Buol siap memberikan pelayanan prima tanpa dipungut biaya.

Seperti halnya yang dilakukan hari ini, Rabu (09/06/2021) Ambulance Noto Polres Buol kembali melayani masyarakat dalam mengantar jenazah almarhum Safruddin Abdul Wahid (30) dari rumah duka menuju masjid Al-Ikhlas untuk di sholatkan selanjutnya ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tabodok Kelurahan Kali Kecamatan Biau Kabupaten Buol untuk di kebumikan.

Menurut Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., bahwa bentuk pelayanan Ambulance Noto ini merupakan salah satu wujud menuju Polri yang Presisi dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan jasa pelayanan transportasi terutama masalah keselamatan.

“Jadi bagi masyarakat yang membutuhkan jasa pelayanan Ambulance Noto Polres Buol bisa mendatangi Mako Polres Buol maupun Polsek Biau atau menghubungi via WA melalui nomor kontak person : 0812-4435-3301, yang siap melayani 1 x 24 Jam,” ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Selanjutnya, Selaku Pimpinan tertinggi di Polres Buol ini mengucapkan “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga besar Polres Buol turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini, ungkap Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.(Eka)

Komentar

News Feed