oleh

Polsek Ampana Kota Tingkatkan Patroli

TOUNA | Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Dialogis dengan menggunakan mobil patroli, Senin siang (07/06/2021) pukul 10.30 Wita s/d 12.29 Wita.

Kegiatan dalam rangka menimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota ini dilaksanakan oleh piket regu 1 Polsek Ampana Kota Kanit Patroli Aipda Sudirman bersama Bripka I Komang Budiasa, S.H, Bripka I. Made Ray dan Bripka Syaripuddin.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, S.H  mengatakan kegiatan ini dalam rangka meminimalisir segala bentuk tindak Gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan tindak pidana yang dijadikan sasaran utama seperti jalanan yang sepi, kantor-kantor pemerintah, Kompleks perumahan dan objek-objek vital lainnya di di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.kantor-kantor pemerintah, Kompleks perumahan dan objek-objek vital lainnya di di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

“Jadi berdasarkan arahan dari Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, terkait maraknya tindak pidana kejahatan yang terjadi beberapa waktu lalu, sehingga kami meningkatkan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” kata AKP Petrus.

AKP Petrus mengungkapkan, kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan siang maupun malam hari guna menimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Olehnya, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota tetap aman dan kondusif,” pesannya.

Selain melaksanakan patroli, tambah AKP Petrus, Personil juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protkes covid-19 dengan menerapkan 5M, Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas.

“Sampai saat ini, situasi Kamtibmas Wilayah hukum Polsek Ampana Kota yang membawahi dua kecamatan yaitu Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo masih dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya.(yya).

 

Komentar

News Feed