oleh

Kapolres Buol: Tampilkan Polisi Yang Sewajarnya, Tidak Harus Menjadi Superman

BUOL | Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengajak personelnya untuk menampilkan sosok Polisi yang sewajarnya sesuai dengan ketetapan Undang-undang tidak harus menjadi Superman, Senin (07/06/2021)

“Mari tampilkan Polisi sewajarnya yaitu menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat yang bertugas melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, serta menegakkan hukum.” Ungkapnya AKBP Dieno Hendro Widodo.

Dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Perwira menengah berpangkat dua melati ini menekankan agar satuan fungsi yang membidangi pelayanan publik yaitu Satuan Lalulintas, Intelkam dan Sat Samapta agar menampilkan sosok polisi yang melindungi, mengayomi dan melayani dengan budaya senyum, salam dan sapa kepada masyarakat, kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.

Dalam pelaksanaan apel tersebut dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) yaitu Kabag, Kasat, Kasie dan perwira serta personel.

Kapolres Buol juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Buol secara umum tetap aman dan kondusif.

“Mari kita ubah menset dan pola pikir menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju polri yang presisi dalam membangun zona integritas,” ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Orang nomor satu dijajaran Polres Buol ini menyampaikan situasi perkembangan covid-19 diwilayah Kabupaten Buol saat ini masuk Zona Merah, jadi mari kita Pedomani protokol kesehatan dengan selama melaksanakan tugas untuk melindungi diri kita serta sebagai contoh kepada masyarakat, tutup Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.(Eka)

Komentar

News Feed