oleh

Ka Pos Pol KP3 Polsek Ampana Kota Awasi Langsung Keberangkatan Kapal dan Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan

TOUNA | Ka Pospol KP3 Polsek Ampana Kota Bripka Yudhi Paputungan melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan pelabuhan penyeberangan laut yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Senin (07/06/2021.

Ka Pospol KP3 Polsek Ampana Kota Bripka Yudhi Paputungan bersama petugas Syahbandar dan Anggota Sat Pol Air Polres Touna melakukan pemeriksaan dan pengawasan terhadap kapal penumpang/barang di pelabuhan Ampana, pelabuhan Desa Labuan dan Pelabuhan  Sampole.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengawasi jalannya aktivitas pemuatan calon penumpang kapal agar bisa terlayani dengan baik serta memastikan protokol kesehatan benar-benar diterapkan diatas kapal.

“Selain mengawasi jalannya aktivitas pemuatan, para calon penumpang juga kami himbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, wajib menggunakan masker, jaga jarak aman dengan penumpang lainnya dan rajin cuci tangan dengan sabun setiap saat,” kata AKP Petrus kepada media ini, Senin (07/06/2021).

Dia menambahkan, petugas juga juga menghimbau kepada ABK agar berkoordinasi dengan petugas Syahbandar pada saat pemberangkatan kapal dan memperhatikan situasi cuaca dan gelombang air laut agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

 

Komentar

News Feed