oleh

Wakapolsek Ampana Kota Hadiri Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten

TOUNA |  Wakapolsek Ampana Kota Iptu Djabalnur Djali menghadiri pembukaan kegiatan penilaian Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten Tojo Una-una (Touna)  tahun 2021 di Kantor  Desa Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota dan Kantor Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Jumat (04/06/2021).

Pada pukul 08.50 wita,  Wakapolsek Ampana Kota Iptu Djabalnur Djali menghadiri pembukaan kegiatan penilaian Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten di Aula Kantor Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota. Kemudian pada pukul 13.45 wita di Kantor Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo.

Penilai lomba dari  Tim Kabupaten Touna di Dua Kelurahan yakni Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota dan Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, karena sebagai pemenang lomba Desa/Kelurahan tingkat Kecamatan yang akan mengikuti penilaian Lomba Desa/Kelurahan di tingkat Kabupaten Touna tahun 2021.

Tujuan diadakan lomba untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan pembangunan yang berlangsung di Desa/Kelurahan di Kabupaten Touna.

Wakapolsek Ampana Kota Iptu Djabalnur Djali mengatakan, melalui lomba ini Pemerintah Kabupaten akan mengetahui perkembangan pembangunan yang dilakukan masing-masing Desa dan Kelurahan, terutama terhadap usaha Pemerintah Desa dan Kelurahan dalam memajukan dan memberdayakan warganya, salah satunya sejauh mana dukungan untuk kegiatan pendidikan dan kesehatan serta stabilitas kamtibmas yang ada diwilayah.

Ia berharap agar sinergitas antara Musipka dan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga dapat menghasilkan stabilitas Kamtibmas yang aman, maka sangat diperlukan peran serta semua komponen pemerintahan untuk bersama menjaga wilayah agar tetap kondusif,” tutupnya.(yya).

Komentar

News Feed