oleh

Kerja Bakti Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Pererat Kebersamaan dan Gotong Royong

TOUNA  – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Dani Radiyansyah bersama warga binaan Dusun Jompi Kelurahan Malotong melaksanakan kerja bakti membersihkan semak-semak yang menutupi jalan, Jumat (04/06/2021) sekitar pukul 07.00 Wita.

Bripka Dani Radiyansyah selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Malotong dan Kelurahan Bonerato ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong di tengah pandemi Covid-19/Corona.

Bripka Dani Radiyansyah bersama warga binaan Dusun Jompi Kelurahan Malotong melaksanakan kerja bakti membersihkan semak-semak yang menutupi jalan.

Pada kesempatan itu, Bripka Dani Radiyansyah menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, bahwa kerja bakti yang Bhabinkamtibmas bersama-sama warga binaanya adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat,” tukasnya.(yya).

Komentar

News Feed