oleh

Kapolsek Ampana Kota Hadiri Lomba Desa Tingkat Kabupaten

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH menghadiri pembukaan kegiatan penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tojo Una-una (Touna)  tahun 2021 di Kantor Desa Desa Padang Tumbuo, Kecamatan Ampana Kota, Kamis (03/06/2021).

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten 1 Bidang pemerintahan Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Touna, Alfian Matajeng, S.Pd, MAP ini turut dihadiri Kadis PMD Touna Muh. Nur Lasupu, Camat Ampana Kota Syaiful Mohamad, SE, Danramil Ampana Kota Kapten. Inf. M. Djabir, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ampana Kota, Babinkamtibmas Desa Pada Tumbuo Bripka Andi Roma, perangkat Desa dan undangan sekitar 50 orang.

Penilaian Lomba Desa tingkat Kabupaten Touna tahun 2021 oleh tim penilai dari Kabupaten Touna yang mana Desa Padang Tumbuo sebagai pemenang lomba Desa tingkat Kecamatan Ampana Kota yang akan mengikuti penilaian Lomba Desa/Kelurahan di tingkat Kabupaten Touna tahun 2021.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH menghadiri pembukaan kegiatan penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tojo Una-una (Touna)  tahun 2021 di Kantor Desa Desa Padang Tumbuo, Kecamatan Ampana Kota, Kamis (03/06/2021).

Camat Ampana Kota Syaiful Mohamad mengatakan, bahwa Desa Padang Tumbuo ditunjuk untuk mewakili Kecamatan Ampana Kota dalam ajang lomba Desa ditingkat Kabupaten.

“Hal ini telah melalui pertimbangan sesuai dengan kreteria yang telah ditentukan dan telah dipersiapkan sebelum kegiatan penilaian oleh Tim penilai dari Kabupaten Touna,” kata Camat Doko.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik berharap dengan adanya lomba Desa ini masyarakat lebih giat lagi membangun Desa terutama di bidang keamanan melalui Siskamling.

“Kami juga sangat berharap kepada masyarakat di wilayah Desa Tumbou agar terus meningkatkan kekompakan dalam rangka kemajuan Desa, terutama peningkatan keamanan melalui Siskamling,” ujar AKP Petrus.

Kegiatan tersbut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir yang sudah di siapkan oleh Pemerintah Desa Padang Tumbuo.(yya).

Komentar

News Feed