oleh

Kunjungan ke Polsek Ampana Kota, Kapolda Ucapkan Terima Kasih Kepada Personil Yang Telah Jalan Tugas Dengan Baik

TOUNA  – Kapolda Sulteng Irjen Drs. Rakhman Baso, SH melaksanakan kunjungan di Polsek Ampana Kota Polres Touna, Jumat (28/05/2021) sekitar pukul 08.50 Wita.

Tiba di Polsek Ampana Kota Kapolda disambut oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH didampingi Wakapolsek Iptu Djabalnurjali, Kanit Binmas Ipda I Kadek Agus Hermnata, SH dan personil Polsek Ampana kota.

Dalam rangkaian kunjungan itu, Kapolda Sulteng melakukan pemeriksaan ruang tahanan dan memberikan apresiasi terkait dengan pemeliharaan ruang tahanan Polsek Ampana kota.

“Saya meminta untuk ditambahkan lagi jeruji besi untuk lebih menguatkan jeruji yang sudah ada,” ucap Kapolda.

Kapolda Sulteng Irjen Drs. Rakhman Baso, SH juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil karena telah bertugas dengan baik

“Hal ini tandai dengan Harkamtibmas wilayah Polsek Ampana Kota merupakan wilayah Kondusif di Sulteng,” kata Kapolda.

Kapolda berpesan sebagai anggota Polri kita harus banyak bersyukur karena status anggota Polri merupakan nikmat yang sangat tinggi yang Allah berikan kepada kita.

“Berikan pelayanan terbaik Kepada masyarakat sehingga hubungan Polri dengan masyarakat dapat tercipta secara harmonis,” pesan Kapolda.

Dia juga berpesan kepada anggota yang sudah memenuhi syarat untuk ikut seleksi SIP harus mempersiapkan diri sejak dini agar dalam seleksi dapat bersaing dengan peserta lain.

“Dan jangan berpikir bahwa seleksi SIP harus mempersiapkan duit (uang),” pesannya.

Diakhir amanatnya, Kapolda mengajak kapada Personil agar bertugas dengan baik.

“Laksanakan tugas dan layani masyarakat dengan Ikhlas, sehingga semua tugas yg kita lakukan mendapatkan balasan pahala oleh Allah SWT,” tutupnya.

Usai memberikan arahan, Kapolda melakukan foto bersama dengan personil Polsek Ampana Kota.

Komentar

News Feed