oleh

Bupati Mad Lahay Ajak Semua Pihak Bergandengan Tangan Majukan Touna

TOUNA – Bupati Touna, Mohammad Lahay mengajak kepada semua pihak agar bergandengan tangan, bekerjasama dalam memajukan Kabupaten Touna yang lebih baik kedepan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Mohammad Lahay didampingi Wakil Bupati Touna Ilham saat memimpin apel perdana Pasca dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati Touna, Senin (03/05/2021) di halaman apel kantor Bupati Touna.

Menurut Mad Lahay nama panggilan akrab Bupati Touna itu, bahwa untuk memajukan suatu daerah diperlukan kerjasama semua pihak dalam menjalankan roda Pemerintahan yang lebih baik lagi bagi kepentingan daerah dan masyarakat.

“Dimasa pandemi covid-19, walaupun anggaran daerah terbatas tidak menurunkan semangat seluruh pengawai dalam memajukan daerah ini,” tutur Mad Lahay.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mad Lahay juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara baik Pejabat Esolen II, III, dan IV untuk bekerja dengan iklas penuh tanggung jawab dalam membangun Kabupaten Touna  yang lebih baik kedepan.

“Walapun dimasa pandemic dan anggaran terbatas,  jangan sampai menurunkan semangat para Aparatur Sipil Negara untuk bekerja,” ajak Mad Lahay.

Mad Lahay juga berharap, kepada Aparatur Sipil Negara dapat memiliki tanggung jawab penuh bagi Daerah ini, bekerjalah dengan iklas dan utamakan kekompakan.

“Jangan menimbulkan permasalahan yang merugikan Daerah, sehingga kedepan Daerah ini dapat lebih berkembang dan sejahtra sejajar dengan Daerah-daerah lain di Sulawesi Tengah,” tukas Mad Lahay.(RED).

 

Komentar

News Feed