oleh

Pengamanan May Day, Polres Touna Gelar Apel Siaga

TOUNA – Mengantisipasi berbagai kemungkinan peringatan hari buruh Internasional atau Mayday, Polres Touna, Polda Sulawesi Tengah melaksanakan Apel Siaga 1 sebagai kesiapan pengamanan Mayday di halaman Polres Touna, Sabtu (01/05/2021) pukul 08.00 wita.

Meskipun di wilayah hukum Polres Touna menurut deteksi intelijen tidak ada aksi yang dilakukan oleh buruh, namun jajaran Polres Touna pada hari May day 1 Mei 2021 ini tetap mensiagakan personelnya.

Wakapolres Touna Kompol I Made Dharma SH. yang memimpin langsung jalannya apel siaga menyampaikan, bahwasanya hari ini seluruh personel Polri termasuk di jajaran Polres Touna melaksanakan apel siaga I yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek serta seluruh personil Polres Touna dan Polsek jajaran.

“Meskipun diwilayah kita tidak ada aksi demonstrasi, namun seluruh personel diharapkan tetap standby di kantor Meskipun disuasana Bulan Puasa ini kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” ucap Wakapolres.

Dikatakannya, Seluruh Personil di standbykan di kantor apabila sewaktu-waktu diperlukan apabila terjadi hal-hal yang diluar dugaan atau diluar prediksi, personel cepat dikumpulkan dan bergerak.

“Olehnya, melalui Apel Siaga I ini diharapkan seluruh personel Polres Touna senantiasa siap jika nantinya terjadi pergerakan ataupun aksi yang dilakukan oleh buruh sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kabupaten Touna senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya.(HMS).

 

Komentar

News Feed