oleh

Antisipasi Hari Buruh, Personil Polsek Tojo dan Polsubsektor Tobar Apel Bersama Kendaraan Dinas

TOUNA – Dalam rangka antisipasi situasi hari buruh dan rangkaian penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-una, Personil Polsek Tojo dan Polsubsektor Tobar laksanakan apel bersama kendaraan dinas dilapangan apel Polsek Tojo, Sabtu (01/05/2021) pukul 08.00 wita

Personil Polsek Tojo dan Polsubsektor Tobar laksanakan apel bersama kendaraan dinas bertujuan untuk mengecek kekuatan dan kesiapan serta kelengkapan personil untuk melaksanakan tugas pengamanan.

Selain pengecekan kesiapan personil juga dilaksanakan pengecekan kendaraan dinas serta kelengkapannya, untuk di gunakan dalam rangka pengamanan hari butuh juga kegiatan penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-una di desa Malei Tojo.

Kapolsek Tojo Ipda Syarif, S.H, M.H mengatakan, bahwa kegiatan apel kali ini dalam rangka antisipasi hari buruh juga penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Touna di Desa Malei Kecamatan Tojo Barat dan di Desa Tayawa Kecamatan Tojo.

“Sebelum dilaksanakan kegiatan pengamanan terlebih dahulu di persiapkan semua kelengkapan yang di butuhkan, kita harus siap terlebih dahulu sebelum turun lapangan, olehnya dicek semua baik personil juga kendaraan dinas yang akan di gunakan,” ucap Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek Tojo, untuk pengamanan penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Touna, kita sudah petakan lokasi penempatan personil untuk pengamanan jalur, dan sesuai dengan hasil kordinasi dari team atau panitia pelaksana.

“Insya Allah berjalan aman, lancar dan sukses, Aamiin,” tutupnya.(HMS).

Komentar

News Feed