oleh

Personil Polsek Ampana Kota Cek Harga Sembako Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

TOUNA  – Pemantauan harga sembako menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, guna memantau secara dekat dan berdialog dengan para pedagang untuk mengetahui secara pasti, manakala terjadi lonjakan harga sembako menjelang hari raya Idul Fitri yang dilakukan oleh para pedagang, sehingga akan menjadikan gejolak terhadap konsumen.

Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna, PS. Kanit Sabhara Aipda Sudirman, PS. KA SPKT 1 Bripka I Komang Budiasa, SH dan Piket Intel melaksanakan Patroli pengecekan harga dan ketersedian sembako di distributor di Kompleks Pertokoan, Kelurahan Uentanaga Atas wilayah Hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Jumat (30/04/2021) pukul 16.00 Wita.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, bahwa  Patroli Pengecekan Harga dan Ketersediaan Sembako di Pasar dan Distributor yang ada di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota guna mencegah penimbunan maupun mempermainkan harga.

“Berdasarkan hasil patroli yang dilakukan personil Polsek Ampana Kota  harga bahan pokok umumnya stabil tidak ada kenaikan dan penurunan harga yang menonjol,” kata AKP Petrus.

Dikatakan AKP Petrus, Patroli ini akan rutin dilaksanakan hingga menjelang perayaan Idul Fitri mendatang.

“Jadi kami akan rutin melakukan patroli ini guna mencegah penimbunan maupun permainan harga yang tidak normal kepada masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya.(HMS/RED).

Komentar

News Feed