oleh

Kapolres Touna Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Touna

TOUNA – Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una Una Masa Jabatan 2021-2026 Secara Langsung, di kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jumat (30/04/2021).

Kegiatan diawali pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan dalam Jabatan, Pembacaan Naskah pelantikan oleh Bupati Tojo Una Una dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji Jabatan dan Penandatangan berita acara serta penandatanganan Fakta Integritas terakhir sambutan Bupati Touna.

Usai pelantikan, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/ Wakil Walikota yang telah mendapatkan amanah dari masyarakat pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 dalam masa pandemi.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy mengatakan, bahwa kegiatan prosesi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Touna periode 2021 – 2026 merupakan puncak dari Pilkada serentak tahun 2020.

Menurutnya, bahwa Prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Touna dilantik secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. di Gedung Pogombo kantor Gubernur Sulawesi Tengah bersama dengan 1 Kepada daerah Kabupaten/Kota.

“Dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Touna Mohammad Lahay, SE, MM – Ilham Lawidu. SH Periode 2021-2026 harapannya semoga menjadi amanah serta bisa membawa Kabupaten Touna lebih maju,” pungkas AKBP Riski.(RED).

Komentar

News Feed