oleh

Antisipasi Unras Hari Buruh, Personil Polsek Lakukan Penggalangan

TOUNA – Personel Polsek Ampana Tete yang di pimpin langsung Kapolsek Ampana Tete AKP Imran Ismail melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Jumat (30/04/2021) pukul 09.00 wita.

Sasaran giat patroli dialogis tersebut yaitu ke Pelabuhan feri uebone di lanjutkan ke Pelabuhan Peti Kemas Mantangisi dan di akhiri ke Perusahaan PT. Saraswati kec. Ampana Tete.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Personel Polsek Ampana Tete melaksanakan sambang untuk berkoordinasi sekaligus melakukan penggalangan kepada para buruh di wilayah Kecamatan Ampana Tete mengantisipasi Hari buruh 1 Mei 2021 esok hari.

Kapolsek Ampana Tete AKP Imran Ismail Melalui Kasihumas mengatakan, kegiatan Patroli yang di laksanakan personel polsek di maksudkan untuk berkordinasi dan menggalang para buruh yang ada di wilayah Ampana Tete antisipasi Hari Buruh.

“Jadi para buruh di berikan pemahaman untuk tidak melakukan Aksi Unras apalagi di saat pandemi covid-19 belum berakhir,” ujarnya.(RED).

Komentar

News Feed