oleh

Ops Yustisi Polres Buol Sasar Pengguna Jalan Pelanggar Protkes

BUOL – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Tim gabungan TNI-Polri, Sat Pol-PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Bapenda menggelar operasi yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Dalam operasi yustisi tersebut kami menindak 37 warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dengan sosial dan 3 pelanggar lainnya kami beri sanksi denda sesuai Perbup Buol nomor 22 tahun 2020,” ungkap Kasat Lantas AKP Edi Hafel, S.H., yang di dampingi KBO Lantas Ipda Zulfikar.

Menurutnya, operasi yustisi untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Buol yaitu di jalan Batalipu dan Sarif Mansyur, oleh karena itu kami akan intensifkan kegiatan sosialisasi dan Himbauan serta akan terus melakukan penindakan sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam Menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi ini yang di gelar 2 titik cek point tersebut menjaring kebanyakan pelanggar protkes yang tidak menggunakan masker, bagi para pelanggar yang terjaring pun langsung di lakukan pendataan dan penindakan berupa Sanksi.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Edi Hafel, S.H., mengatakan bahwa dengan di gelarnya Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 dapat di lakukan dengan cepat,”tutupnya. (Eka Humas Polres Buol)

Komentar

News Feed