oleh

Bentuk Kehadiran Polri, Kapolsek Batui Bagikan Takjil Kepada Pengendara

BANGGAI  – Jajaran Kepolisian Sektor Batui dipimpin Kapolsek Iptu IK. Yoga Widata SH, membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada pengendara di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Jembatan Batui Kelurahan Tolando, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Rabu  (29/04/2021).

Kegiatan sosial yang dilakukan Iptu IK. Yoga Widata bersama anggotanya merupakan bentuk kehadiran Polri serta untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan pengendara.

“Pembagian takjil sebanyak 100 paket ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi Polri dan warga,” ungkap Iptu Yoga Widata.

Tak hanya membagikan takjil saja, petugas juga memberikan edukasi tentang patuh terhadap protokol kesehatan saat berada di luar rumah dan tertib berlalu lintas.

“Kami berharap masyarakat dapat mengutamakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan,” imbau Iptu Yoga.

Terlihat para penggendara dan masyarakat sekitar sangat antusias menerima paket takjil buka puasa dari anggota Polsek Batui.(Mat).

Komentar

News Feed