oleh

Kapolres Banggai Hadiri Wisuda Santri Ponpes Darul Hikmah Angkatan Pertama

BANGGAI – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, menghadiri kegiatan wisuda santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hikmah Angkatan Pertama tahun 2021 di Hotel Santika Luwuk, Rabu (28/04/2021).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo M.Pd, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah KH. Moh. Muads, M.Si, Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Adapun jumlah santri yang melaksanakan wisuda sebanyak 82 orang terdiri dari, 30 santri madrasah tsanawiyah dan 51 santri madrasah aliah.

Wakil Bupati dalam sambutannya meminta, agar parasantri selalu menjaga nama baik Ponpes dan dapat menjadi mutiara dimanapun para santri berada.

Terpisah, AKBP Satria mendoakan dan berharap para wisudawan dapat mengamalkan ilmu agamanya dalam masyarakat dan menjadi generasi masa depan bangsa.

“Kami berharap para santri dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat,” sebut AKBP Satria.

Pada kesempatan itu, perwira dua melati ini memberikan selamat kepada adik-adik yang telah berhasil wisuda dan berpesan agar apa yang telah didapatkan dan diajarkan di Ponpes dapatditerapkan dalam kehidupan sehari-hari.(Mat).

Komentar

News Feed