oleh

Polsek Luwuk Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Berikan Rasa Nyaman dan Aman Penumpang

BANGGAI – Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menggunakan transportasi kapal laut, aparat Kepolisian Sektor Luwuk dibantu TNI melakukan pengamanan di Pelabuhan Luwuk, Selasa (27/4/2021).

Pengamanan itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang tiba dan berangkat menggunakan Kapal Tilongkabila sekitar pukul 04.55 Wita.

“Pelaksanaan pengamanan dilaksanakan secara serius dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH.

Tak hanya petugaspengamanan saja, penerapan disiplin protokol kesehatan juga diberlakukan kepada seluruh penumpang baik yang berangkat maupun tiba di Kota Luwuk.

“Termasuk keluarga penumpang yang hendak menjemput ataupun mengantar, tetap wajib menerapkan protokol kesehatran,”terang AKP Pino Ary.

Dikatakan, KM Tilongkabila tiba di Pelabuhan Luwuk dari Kota Kendari sekitar pukul 04.55 Wita dengan jumlah penumpang turun sebanyak 108 orang. Sedangkan 06.35 Wita kembali berangkat menuju pelabuhan Gorontalo dengan jumlah penumpang yang naik sebanyak 130 orang.(Mat).

Komentar

News Feed