oleh

Pertahankan Imun, Personil Polres Touna Laksanakan Senam AW S3 Usai Apel Pagi

TOUNA – Dalam rangka mempertahankan Imun dan kesehatan Personil Polres Touna,  Wakapolres Touna Kompol I Made Dharma SH memimpin Apel pagi dan dilanjut dengan Senam AWS3 di halaman Polres Touna. Selasa pagi  (27/04/2021).

Kegiatan apel dan Senam pagi bersama dilaksanakan di halaman Polres Touna dengan kegiatan senam AWS-3 (Andre Wongso Senam).

Kegiatan Senam pagi bersama di laksanakan guna menjaga stamina dan kesehatan personil sehingga dapat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat secara optimal.

Untuk mencegah penularan virus corona kegiatan personil Polres Touna di lanjutkan berjemur bersama selama 15 menit di bawah sinar matahari di halaman Apel Polres Touna.

Wakapolres Touna Kompol I Made Dharma S.H berpesan kepada seluruh anggota agar dapat menjaga kesehatan dengan kegiatan olahraga yang teratur dan menjalankan pola hidup sehat dan bersih sehingga mampu mencegah penyakit.

Seluruh personil agar ikut berperan mencegah berkembangnya virus covid-19 dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, melaksanakan petunjuk kesehatan dan memanfaatkan hand sanitizer yang ada.

Komentar

News Feed