oleh

Hari Bhakti Pemasyarakat ke-57, Lapas Kelas IIB Ampana Baksos ke Panti Asuhan Chairul Amin

TOUNA – Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 57 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ampana melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ke panti asuhan Chairul Amin Bailo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (27/04/2021).

Dalam kegiatan Baksos ini, Lapas Kelas IIB Ampana membagikan bantuan berupa sembako untuk membantu kebutuhan anak-anak panti asuhan Chairul Amin di Kelurahan Bailo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Lapas Kelas IIB Ampana, Gunawan A.Md.I.P, S.Sos, M.Si, Pejabat Struktrul dan Pegawai Lapas serta pengurus Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Ampana.

Kepala Lapas Kelas IIB Ampana Gunawan mengatakan, bakti sosial ke anak yatim piatu adalah suatu kegiatan yang positif sehingga dapat membangun rasa iklash dan rasa membantu sesama.

“Pegawai Lapas Kelas IIB Ampana pun bisa bersyukur atas rezeki yang diberikan Allah, Insya Allah dengan menyalurkan bantuan kepada mereka dapat membentuk perasaan berbagi dan beramal apalagi di Bulan Ramadan dan seluruh amal akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ucapnya.(RED).

Komentar

News Feed