oleh

Cegah Penimbunan dan Permainan Harga, Personel Polsek Ampana Kota Cek Ketersedian Sembako

TOUNA – Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan Patroli pengecekan harga dan ketersedian sembako di Pasar dan Distributor di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Selasa (27/04/2021).

Pada kesempatan ini, 2 Personil Piket Polsek Ampana Kota Polres Touna menyasar penjual sembako yang berada di Lorong Pasar Lama dan Distributor di jl. Moh. Hatta Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolidon, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengatakan, bahwa  Patroli Pengecekan Harga dan Ketersediaan Sembako di Pasar dan Distributor yang ada di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota guna mencegah penimbunan maupun mempermainkan harga.

“Berdasarkan hasil patroli yang dilakukan personil Polsek Ampana Kota  harga bahan pokok umumnya stabil tidak ada kenaikan dan penurunan harga yang menonjol,” kata AKP Petrus.

Dikatakan AKP Petrus, Patroli ini akan rutin dilaksanakan hingga menjelang perayaan Idul Fitri mendatang.

“Jadi kami akan rutin melakukan patroli ini guna mencegah penimbunan maupun permainan harga yang tidak normal kepada masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya.(RED).

 

Komentar

News Feed