oleh

Tingkat Imun Tubuh, Personel Polres Buol Rutin laksanakan Senam AW. S3

BUOL – Dalam rangka meningkatkan imun tubuh di bulan suci Ramadhan 1442 H, Personel Polres Buol rutin melaksanakan senam AW.S3 yang digelar di depan Mako Polres Buol.

“Pelaksanaan senam AWS3 ini dimaksudkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh terutama dalam mencegah penyebaran virus covid- 19. Dengan melakukan olah raga secara rutin dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan, maka imun tubuh akan meningkat,”ucap Kabag Sumda AKP Sunaryo Tokii, S.H.

Seperti yang terlihat pada senin (26/04/2021) pagi tadi, Usai pelaksanaan Apel pagi pukul 08.00 wita, seluruh Personil Polres Buol melakukan senam AWS3 (Andrie Wongso Sehat, Semangat, Senang).

Senam tersebut dilakukan rutin setiap hari setelah pelaksanan apel pagi. Dengan penuh semangat semua personel Polres Buol mengikuti ragam AWS3 tersebut yang dipimpin oleh Paurmin Pers 1 Bag Sumda Polres Buol Aipda Yames Jon Senam AWS3 ini dilakukan selama 10-15 menit untuk mencegah penularan virus Covid 19 di lingkungan Polres Buol

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menyebut senam tersebut merupakan solusi untuk anggotanya dalam meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid-19 pada saat melaksanakan tugas dilapangan.

“Diharapkan dengan pelaksanaan senam ini, yang dilakukan minimal 10-15 menit setiap hari, dapat meningkatkan imun tubuh personel, sehingga tetap sehat dan selalu semangat, serta tidak mudah tertular virus corona,” Ujar Kapolres Buol. (Eka Humas Polres Buol)

Komentar

News Feed