oleh

Bulan Ramadhan, Polsek Jajaran Polres Bangkep Intensif Laksanakan Patroli Blue Light

BANGKEP  – Di bulan Ramadhan 1442 H , Polsek Jajaran Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) secara intensif melaksanakan patroli guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Salah satunya dengan patroli bluelight dengan menyalakan lampu biru baik di motor roda dua maupun mobil patroli.

Patroli Bluelight yang di laksanakan pada malam tersebut melakukan dialogis dengan petugas jaga yang berada di perkantoran maupun perumahan termasuk mesjid-mesjid yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih di bulan suci ramadhan 1442 H di wilayah masing-masing.

“Seluruh personil baik di mako Polres Bangkep dan Polsek Jajaran , kami sudah memerintahkan untuk secara intensif dan rutin laksanakan KRYD dan Patroli Blue Light di tempat-tempat rawan,” kata Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, SH, SIK, MH, Minggu (25/4/2021).

Dikatakan  Kapolres, bahwa di bulan suci ramadhan tahun ini, personil juga mengamankan mesjid-mesjid yang sedang melaksanakan sholat tarawih di wilayah hukum masing-masing.

“Ini merupakan salah satu upaya kami untuk menurunkan angka kriminalitas yang terjadi di masyarakat ” Kata AKBP Reja A. Simanjuntak.(Mat).

Komentar

News Feed