oleh

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Sholat Tarawih, Kapolsek Ampana Kota Bersama Anggota Patroli Dialogis di Masjid

TOUNA – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih Polsek Ampana Kota Polres Touna gencar melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis pada sholat tarawih di Masjid maupun Mushola yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Kali ini, Sabtu (24/04) malam, Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH bersama 2 anggota Polsek Ampana Kota melaksanakan Patroli Dialogis di Masjid dan Mushola yang ada di Kecamatan Ratolindo dan Kecamatan Ampana Kota Willayah Hukum Polsek Ampana Kota.

Diketahui, “Polres Touna dibulan suci ramadhan 1442 Hijriyah telah menyiagakan seluruh personel sampai tingkat Polsek jajaran untuk melakukan pengamanan, dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat tarwih”.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH menyampaikan kegiatan Patroli Dialogis dan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan bersama personil merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih dibulan suci Ramadhan.

“Patroli Dialogis dan pengamanan Sholat Tarawih ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif pada saat melaksanakan sholat tarawih, diharapkan dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khusyu,” ucap AKP Petrus.

AKP Petrus berharap kegiatan Sholat tarawih tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Kami tak henti-hentinya dalam mengedukasi warga yang melaksanakan sholat tarwih agar tetap memakai masker jaga-jarak ini agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19, yang masih mewabah sekarang ini,” tukasnya.

Selain melaksanakan Patroli Dialogis di Masjid dan Mushola, Kapolsek Ampana Kota bersama dua anggotanya juga melakukan Patroli di Obyek Vital yang ada di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.(RED).

 

Komentar

News Feed