oleh

Kapolsek Ampana Kota Pimpin Patroli Dialogis di Masjid dan Obyek Vital Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH memimpin langsung Patroli Dialogis di Masjid dan obyek vital di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna, Jumat (23/04) malam pukul 19.00 Wita s/d pukul 21.00 Wita

Bersama 2 anggotanya, Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik memantau langsung pelaksanaan Ibadah Tarawih di beberapa masjid dan obyek vital di Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik kepada media ini mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis rutin ini bertujuan mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas yang adadi wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna.

“Jadi kegiatan ini rutin kami laksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah shalat tarawih di masjid,” kata AKP Petrus usai kegiatan Patroli Dialogis.

Lanjut, kata AKP Petrus, sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat, kami rutin melaksanakan Patroli Dialogis.

“Kita lakukan upaya preventif ini sebagai langkah dalam menjaga situasi maupun menciptakan Kondusifitas dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Touna,” lanjutnya.(RED).

Komentar

News Feed