oleh

Hadir di Tengah Ibu-Ibu, Bhabinkamtibmas Polsek Buko ini Pikul Kayu dan Ranting

BANGKEP – Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Buko Polres Bangkep melakukan sambang dan kerja bakti bersama ibu-ibu di Desa binaannya Desa Olusi Kecamatan Buko Kabupaten Bangkep, Jumat (23/04/2021).

Bripka Yengki Kumano, Bhabinkamtibmas tersebut, saat melakukan sambang ke Desa Olusi melihat ibu-ibu akan melaksanakan kerja bakti untuk membuat kebun desa guna menanam tanaman toga.

Tanpa sungkan, Bripka Yengki Kumano ikut kerja bakti untuk mendukung ibu-ibu dalam membuat kebun desa dengan memaras – maras dan mengangkat kayu serta ranting agar area kebun desa yang sudah dipersiapkan menjadi bersih dan siap untuk di tanami toga.

Melihat Bhabinkamtibmas Bripka Yengki Kumano berpartisipasi dalam kerja bakti, ibu- ibu desa Olusi yang mengagas pembuatan kebun desa desa Olusi menjadi lebih semangat.

Bhabinkamtibmas Bripka Yengki Kumano mengharapkan dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, selain lingkungan besih, juga dapat mempererat keharmonisan para ibu-ibu atau warga.

Kasubbaghumas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, SH menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas bersama warga juga dapat bersama-sama dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif, karena peran dari masyarakat Kamtibmas akan berjalan dengan lancar.(Mat).

Komentar

News Feed