oleh

Diback Up Oleh Team Opsnal Res Touna, Kapolsek Tojo Berhasil Mengungkap Pelaku Pembakaran Pondok dan Pencurian

TOUNA – Polsek Tojo menerima laporan dari warga suku wana desa tojo kecamatan tojo tentang pembakaran dan pencurian getah damar milik warga suku wana yang bertempat di dusun VI (enam) desa tojo kecamatan tojo, Kamis (22/04) pukul 13.30 wita.

Setelah mendapatkan laporan itu,  Kapolsek Tojo Ipda Syarif, S.H, M.H bersama personil Polsek Tojo di back up oleh team opsnal Sat Reskrim Polres Touna bergerak ke Desa Tojo untuk mencari pelaku pembakaran dan pencurian getah damar tersebut.

Tidak butuh waktu yang lama, orang nomor satu di Polsek Tojo Ipda Syarif, S.H, M.H bersama team berhasil mengamankan tiga orang yang diduga pelaku pembakaran pondok dan pencurian getah damar di Desa Tojo, Kecamatan Tojo.

Tepatnya pada pukul 15.00 wita Kapolsek Tojo bersama team berhasil mengamankan pelaku dan juga barang bukti getah damar sebanyak 9 karung kemudian di amankan di Polsek Tojo untuk penanganan lanjut.

Kapolsek Tojo mengatakan bahwa, tiga orang tersangka serta sembilan karung barang bukti getah damar tersebut akan di limpahkan Ke Polres untuk penanganan lanjut.

“Jadi Polsek Tojo mulai bulan ini tidak lagi di beri kewenangan untuk melakukan penyidikan,” jelas Kapolsek.

Komentar

News Feed